Sabtu, 03 Oktober 2015

Obat Tradisional Asam Urat dan Rematik

Obat tradisional asam urat dan rematik saat ini memang sedang banyak dicari, pasalnya penderita asam urat dan juga rematik semakin banyak. Apakah Anda juga merupakan penderita penyakit-penyakit ini, jika iya maka Anda tidak boleh menganggap remeh penyakit ini.
Anda harus segera mencari jalan yang tepat bagaimana agar penyakit ini dapat terobati. Tidak menutup kemungkinan, penyakit ini akan dapat membahayakan hidup Anda jika dibiarkan begitu saja. Pemilihan obat tradisional memang tepat, lebih aman dibandingkan obat berbahan kimia.

Walaupun asam urat dan rematik bukanlah penyakit yang sama, beberapa obat tradisional berikut dapat digunakan untuk mengatasi keduanya. Pada dasarnya, asam urat dan rematik memang bukanlah penyakit yang sama.
Asam urat adalah penyakit yang juga merupakan rematik, tetapi jika rematik maka belum tentu termasuk asam urat. Jadi asam urat adalah jenis dari rematik, berikut adalah beberapa obat tradisional yang dapat digunakan untuk mengatasi rematik.

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit asam urat dan Rematik anda, gunakan RG dan GL. Obat herbal alami yang dapat mengobati rematik dan asam urat anda, RG dan GL terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ganoderma Jamur yang telah diproses dengan dosis yang pas dengan kebutuhan para penderita asam urat. RG dan GL tidak memiliki efek samping bahkan dapat dikonsumsi oleh semua kalangan meliputi orang dewasa dan anak-anak.

Add caption
Manfaat dari RG antara lain :
* Mengeluarkan racun dalam tubuh
* Memperlancar peredaran darah
* Memperbaiki fungsi organ tubuh
* Meregenerasi sel-sel tubuh
* Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh

Manfaat dari GL antara lain :
* Menambahkan oksigen dalam darah, sehingga melancarkan peredaran darah sampai ke otak
* Menyeimbangkan fungsi organ-organ dalam tubuh
* Meningkatkan daya kerja otak
* Menguatkan fungsi lambung dan ginjal
* Mencegah tumor
* Menambah daya tahan tubuh
Cara mengkonsumi RG dan GL :

1. Ganoderma dan Ganocelium yang telah dikapsulkan dapat diminum, mula-mula dengan meminum 1 kapsul ganoderma dan 1 kapsul miselium (1 pasang) setiap hari selama 1 minggu.
2. Selanjutnya konsumsi dapat ditingkatkan pada minggu-minggu berikutnya sesuai dengan anjuran umum sebagai berikut :
Minggu Pertama : 1 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Kedua : 2 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Ketiga : 4 pasang setiap hari (pagi 2 pasang – malam 2 pasang)
Minggu Keempat : 6 pasang setiap hari (pagi 3 pasang – malam 3 pasang)
3. Bagi anak yang berusia dibawah 5 tahun dimulai dengan mengkonsumsi miselium saja, bila ada masalah kesehatan dapat dimulai dengan mengkonsumsi ½ kapsul. Cara ini juga dapat dilakukan untuk orang berusia di atas 60 tahun atau menderita penyakit yang parah.
4. Apabila penguna mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan agak kuat dan tidak tahan, kurangkanlah jumlah konsumsi 1/2 bagian dari jumlah terakhir diminum. Sebaliknya jika pengguna dapat tahan terhadap refleksi gangguan kesehatan yang timbul, terus dikonsumsi dengan jumlah yang terakhir diminum.
5. Bagi penderita penyakit, apabila sampai jumlah 6 pasang pengguna tidak mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan apapun, maka jumlah konsumsi boleh ditambahkan menjadi 9 pasang, kemudian 12 pasang dan seterusnya secara bertahap. Hal ini jarang terjadi, kalaupun terjadi itu tandanya penderita penyakit tersebut sistem pertahanan tubuhnya sudah sangat kurang respon (tidak sensitif).
6. Bagi penderita penyakit yang sangat parah seperti kanker misalnya, minumlah hingga 18 pasang sehari (megados).
7. Apabila pengguna sudah merasa sehat setelah makan 6 pasang boleh mengurangi jumlah konsumsi secara bertahap hingga mencapai 4 sampai 2 pasang
8. Jumlah konsumsi untuk pengobatan suatu gangguan kesehatan (sakit) berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, tetapi selalu dimulai dengan anjuran umum yaitu : 1, 2, 4, 6
9. Ganoderma dan Miselium harus dikonsumsi setiap hari untuk mendapat manfaat pengobatan yang efektif.
10. Sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, tetapi bagi penderita penyakit maag, gangguan pencernaan, dan asma dianjurkan minum setelah makan.

Metode  pembudidayaan  Ganoderma secara organic  yang menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat dan bahan-bahan alami lainnya menghasilkan Lingzhi yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya serta berstandar internasional ISO 9002, ISO 14001, TGA (therapeutic Good Administration), Halal Malaysia GMP (Good Manufacturing Practice) dan Izin Dirjend POM Depkes RI.
Harga RG 30 kapsul + GL 30 kapsul : Rp 225.000 blm ongkir
POM TR 001 308 072

CARA PESAN VIA SMS/ BBM
HP. 0853 1463 2070
HP. 0852 2210 5555
Pin 5887BF7B
Bila penderita penyakit ini suka minum kopi sebaiknya untuk meringankan penyakitnya minumlah  Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.
Hasil gambar untuk kopi lingzhi coffee

Tv Online Indonesia

akut ,alami ,ampuh ,Asam ,bagi ,buah ,contoh ,daftar ,dan ,darah ,definisi ,diabetes ,gejala ,generik ,harga ,herbal ,jual ,jus ,kaki ,kolesterol ,komentar ,kronis ,makalah ,makanan ,obat ,Obat ,pada ,paling ,pantangan ,pantangannya ,penderita ,pengapuran ,penurun ,penyakit ,perbedaan ,ramuan ,raumatik ,resep ,sayur ,singkong ,sirsak ,tanaman ,terapi ,tinggi ,Tradisional ,untuk ,urat ,yang

1 komentar:

  1. Bila anda mau nonton acara Tv di HP atau Komputer anda yg ada di Indonesia seperti acara TV di :
    Global tv ,indosiar ,antv ,Rcti ,Mnctv ,Trans7 ,Sctv ,iNews TV ,KOMPAS TV ,METRO TV ,MIVO TV ,NET TV ,RTV ,TRANS TV ,tvone streaming ,TVRI ,MNC Music ,TV Musik ,Transvision
    Disini tempatnya :

    http://tvonelines.blogspot.co.id/

    BalasHapus